Alya
“Saya iseng beli Kenes pas jalan ke Plaza Ambarrukmo…. ee pas dipake anak saya kok anak sy jadi beneran keliatan kenes…dan pantes tuh anak sy pake bajunya kenes….tambah cantik….hehe….muji anak sendiri gpp ya…..”. (Ibu Aniek Jody – Yogya)

 

Cherryl
‎​Baju baju kenes sangat cantik dengan variasi warna dan motif, inovatif dan mengikuti trend mode yang cocok untuk mempercantik buah hati kita, dan sangat pas melekat dengan penampilan anakku…sukses buat Kenes (Ibu Wiwied – Yogya)



Azel
Wow … cute dengan Kenes Dress Biru Muda. Habis beli langsung mintak foto nih .. 🙂

Mama Ana – Yogya
Pertama kenal kenes gak sengaja pas jalan2 di amplaz,mataku tertuju pada deretan baju anak yang sungguh menarik untuk dilihat lebih dekat. Begitu lihat langsung suka n jadi inget anak,jadilah aku menenteng belanjaan isi koleksi Kenes. Ternyata anakku sangat suka,adem n nyaman dipakai kata anakku. Pokoke Kenes, ingat anak pasti dehhh … Ingat Kenes!